Senin, 29 Maret 2010

Mengulang ke start awal kembali

Ini seperti dapet kartu dana umum (permainan monopoli) dan si kartu berkata " Kembali dari Start" . Menginjak kotak dengan sengaja dengan berbagai alasan yang terpusat pada satu jawaban. MALES ngurusin BLOG! hingar bingar pertama kali di tumpahkan sangat berbeda setelah seminggu kemudian,, haha.
apa macem bloger2 yang keren, katanlah Mas RADITYA DIKA dengan kambing jantannya, atau Mbak DIANARIKASARI dengan fashionnya, kira2 sbelum jadi blog yang keren dan laris , pernah ga ya bikin blo gyang "gagal"?? hahha,, kapan2 deh tanya ma MBAK dan MAS yang hebat gara2 blognya itu, heh

niat awal bikin blog ini ga berharap seperti mas Dika (Radityadika) dan Mbak Dian (Dianarikasai), karena nama depan saya bukan "D", uupz ,, bukan koq, karena niat awal saya sebagai tumpahan gelas yang meluber di benak akibat terus bergulirnya matahari. tapi saya berusaha untuk memberikan tulisan yang rasa COKLAT dan sePEDAS sambal LALAP yang bisa bikin ketagihan, he :)

Saya berdoa, semoga ALLAH SWT yang memberi kuasanya dalam memberikan nikmat Online ini bisa memberikan pencerahaan pada setiap keaadaan hingga saya bisa eksis dalam dunia BLOG ,, AMMMIINNN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar