Selasa, 23 November 2010

Keliatan di Pohon

Kehidupan, umm, mulai ga ya? saya agak ragu untuk menulis ini. karena masih banyak orang2 yang yang sangat mengerti kehidupan malah kadang2 menasehati jutaan umat sedang gundah gulana. ga usah dikasih tau ya,, mas danmbak juga tau kok. yang setiap minggu atau di beberapa acara televisi yang tetep aja kalah ma sinetron yang makin menggila.

daun, hijau , pohon. ow, hal sepele, tapi kadang begitu mudah untuk kita cabut / ambil untuk hanya mereobek2 sepanjang jalan kaki saat pulang, atau kadang malah (maaf) untuk membersihkan setelah ada yang dibuang dalam sistem biologis manusia. sesedehana itu beberapa orang memetik daun. tapi saat mendapatkan gambar ini , tak sengaja aku datang ke sebuah pelataran di sebelah rumah. dan kuliah daun mati berwarna coklat, melingkari sesuatu yang dari jauh tak terlihat. ternyata dia,,,,,,, u can see lah :)



Setelah melihat ini, saya berhati - hati saat memetik daun dan lebih baik menngunakan tissu jika ada kalau setelah memindahkan sesuatu keluar karena alamiah biologis manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar